Tuesday, July 26, 2016

Efek Obat Kumur Yang Sangat Tidak Terduga

Efek Obat Kumur Yang Sangat Tidak Terduga


Bagi kehidupan sehari-hari obat kumur hanya diduga untuk membersihkan gigi dan membantu menghilangkan bau mulut. Tapi apakah anda tahu bahwa obat kumur juga berguna untuk efek lain?

Dibawah ini akan kita bahas efek obat kumur yang sangat tak terduga yang bisa anda terapkan dirumah yaitu:


1. Untuk Ketiak

Pada musim panas berjalan dibawah matahari, ketiak akan berkeringat dan mengeluarkan bau yang kurang enak.

Anda dapat mencoba mengunakan obat kumur sebagai deodorant. Taruh obat kumur di kapas dan oles pada ketiak anda. Obat kumur akan membantu untuk menghilangkan bau badan yang tidak enak.


2. Untuk Kaki

Sama dengan ketiak, pada musim panas setiap pekerja yang memakai sepatu akan terasa pengap. Setelah memakai sepatu seharian, kaki akan berkeringat dan akan mengeluarkan bau kaki yang tidak sedap.

Anda bisa mencampur obat kumur dengan cuka dan rendam pada kaki anda selama setengah jam. Ini efektif untuk menghilangkan rasa bau tak sedap pada kaki anda.

3. Membersihkan Toilet

Obat kumur tidak hanya bisa membersihkan gigi dan bau mulut ini juga bisa digunakan untuk membersihkan toilet. Siram dilantai toilet dan brush, tidak hanya dapat mensterilisasi dan deodorisasi, juga bisa membuat toilet anda terlihat seperti baru.


4.Desinfeksi Luka

Jika tubuh anda mengelami luka ringan atau luka dan gatal karena gigitan nyamuk. Anda bisa mencelupkan kapan pada obat kumur dan bersihkan dengan lembut bagian kulit yang luka sangat efektif untuk antiseptic.


5. Layar Komputer

Semprot sedikit obat kumur dilayar komputer anda, dan lap dengan kain yang lembut. Tidak hanya membersihkan layar serta bisa meninggalkan aroma mint yang segar.


6. Menghilangkan Bau Sampah

Di tempat sampah dapur dapat dengan mudah terkontaminasi dengan residu makanan, dan akan sangat menyengat pada musim panas sehingga menyebabkan bau yang menyengat.

Anda dapat mengunakan kertas ataupun tissue dapur dan tuang obat kumur diatas kertas tersebut. Kemudian buang kertas tersebut di tong sampah, itu sangat efektif untuk menghilangkan bau sampah, sehingga dapur anda akan segar kembali.

Itulah beberapa efek obat kumur yang kita belum tau semuanya. Setelah anda membaca artikel ini, anda boleh coba dirumah anda masing-masing. Silahkan share ke teman-teman dan semoga bermanfaat bagi semuanya.

Untuk memngetahui artikel lainya, silahkan ikutimn terus ya gan.. silahkan baca juga berita unik Awan Begelombang di Sabah.

No comments:

Post a Comment